Chelsea Islan Resmi Buka Gerai Bubur Goreng

chelsea-islan-resmi-buka-gerai-bubur-goreng

Chelsea Islan Resmi Buka Gerai Bubur Goreng – Sebagai investasi di masa depan, banyak artis yang terjun ke dunia. Di banyak bidang bisnis, bisnis kuliner menjadi favorit sebagian besar artis, termasuk Chelsea Islan dan kekasih Rob Clinton Cardinal (Rob Clinton Cardinal).

Chelsea Islan Resmi Buka Gerai Bubur Goreng

chelsea-islan-resmi-buka-gerai-bubur-goreng

embarkingthepetdog – Melalui berbagai kemitraan dengan Muhammad Ahmad Balbaid, Wahyudamayanthi dan Abraham Srijaya, Chelsea dan Clinton membuka Chacha di area stasiun radio Dhahran di Jakarta Selatan cabang Burgo (Chacha Bubur Goreng) – franchise Chacha Frederica.

Ibunda Chelsea, Samantha Barbara berkata: “Setelah berdiskusi dan melakukan semua persiapan, Chelsea, Clinton dan mitranya dapat mengambil alih toko waralaba ini, dan kami dapat membuka toko gerai Chacha Burgo yang pertama di Indonesia. Seperangkat bubur goreng.”

Chacha Burgo, kata Samantha, jadi bisnis pertama yang digeluti Chelsea bersama dengan Clinton. Meskipun begitu, dia terhitung mengungkap jikalau sang putri tidak sepenuhnya memprioritaskan keuntungan di dalam bisnis tersebut.

Sementara itu, terdapat alasan tersendiri, mengapa Chelsea memilih terjun ke bisnis kuliner . Menurut Samantha, bisnis yang selalu bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 adalah yang berkenaan bersama dengan perut, yaitu makanan. “Jadi sesuai sekali kami membuka franchise makanan,” tegasnya.

Lebih jauh, Samantha mengatakan jikalau bubur telah jadi bagian histori makan berasal dari orang Indonesia. “Orang Indonesia tiap tiap pagi tentu makan bubur, namun bubur kami tidak cuma enak dimakan pagi saja, bubur kami enak dimakan kapan saja,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, MA Balbaid, yang terhitung ada di dalam grand opening Chachaburgo Radio Dalam, mengungkap bahwa dirinya terlampau puas dan bangga bisa ikut serta menopang sahabatnya. “Alhamdulillah, aku puas bisa menopang sobat aku (Clinton) untuk bersama-sama membuka kesempatan bisnis baru,” ujarnya.

“Walaupun saat ini masih di dalam keadaan pandemi, tidak menyurutkan usaha, tekad dan doa kami di dalam mendirikan gerai ini. Rezeki telah tersedia yang mengatur, Insya Allah kami memperoleh ridho-Nya,” lanjut pria yang terhitung seorang politisi dan entrepreneur muda itu.

Senada bersama dengan MA Balbaid, pemilik merek Chachaburgo, Chacha Frederica mengatakan, bersama dengan doa, tekad dan usaha, Insya Allah sepenuhnya jadi mudah. “Kalau kami branding suatu hal dan menghendaki cepat naik itu gampang, namun yang lebih susah itu bagaimana caranya kami wajib bertahan di dalam keadaan dan keadaan apapun, bertahan lama. Maka doa, niat, kerja keras dan perlindungan berasal dari semua partner-lah yang menentukan,” paparnya.